I Move To “www.sunjayadi.com”

14 04 2008

Hallo teman-teman dan pembaca,

Mulai hari ini, 14 April 2008 seluruh content blog ini saya pindahkan ke www.sunjayadi.com

Jadi bagi anda yang ingin membaca postingan-postingan saya selanjutnya silakan kunjungi website saya.

Bisa klik disini

Terima kasih, Achmad Sunjayadi (Sangkelana)

_______________________________________________________

Dear readers and colleagues,

Since April 14, 2008, I moved all the content of this blog to my website www.sunjayadi.com

so if any of you would liked to continue reading my posts,  please visit and enjoy🙂

Thank you, Achmad Sunjayadi (Sangkelana)


Aksi

Information

One response

5 11 2008
M. Nurdin A.

Yth Pak Achmad

Saya pernah membaca tulisan anda di Kabarindonesia.com tentang Jalur Kereta Api Makassar-Takallar (Takallar Express) dan saya sangat tertarik karena saya sedang berburu bekas-bekas jalur tsb (dapat PR dari teman yg gila kereta). Ada beberapa hal yg sudah sy temukan, kalau Bapak tertarik bs sy kirim bekas stasiun Gowa di Jl. Muh Tahir Makassar, tp maaf kalau gambar kurang bagus soalnya cuma pake camera kecil. Bekas halte diperempatan Saddang-Veteran jg ada, walaupun bangunannya sudah bebeda sama sekali, tinggal kusen2nya.

Ada yg ingin saya tanyakan ke Bapak:
1. Sekitar tahun berapa Bapak melihat bekas-bekas rel di Kab. Takallar?
2. Tepatnya di daerah mana Bapak melihatnya? mumpung saya masih berada di Makassar (sekitar 1-2 bulan lg), mohon balasannya ke e-mail kami. Terima kasih

Tinggalkan Balasan

